SARIPUTRA FARADHILLAH, - (2023) PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE DAN MAINTENANCE PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HUNTER GYM DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE DAN MAINTENANCE PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HUNTER GYM DI PEKANBARU Oleh : SARIPUTRA FARADHILLAH NIM : 11970115071 Kepuasan konsumen adalah sikap senang atau bahagia konsumen yang ditunjukkan setelah merasakan dan memakai produk yang telah ia beli. Jika produk yang dirasakan konsumen tidak sesuai dengan harapan maka konsumen tidak akan mendapatkan kepuasan. Ada pun tujuan dilakukannya penelitian ini untuk menganalisa Pengaruh Lokasi, Store Atmosphere Dan Maintenance Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Hunter Gym Di Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Lokasi, Store Atmosphere dan Maintenance Produk Terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh baik secara parsial maupun simultan. Hasil Koefisien Determinasi (R2) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari ketiga variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya sebesar 56,5%, sedangkan sisanya 43,5% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini. Kata Kunci : Lokasi, Store Atmosphere, Maintenance dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 04:21 |
Last Modified: | 12 Jul 2023 04:21 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72901 |
Actions (login required)
View Item |