Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI HONORER PADA DINAS KEPEMUDAAN, OLAHRAGA DAN PARIWISATA KOTA DUMAI

Muhammad Arif Budiman, Arif (2023) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI HONORER PADA DINAS KEPEMUDAAN, OLAHRAGA DAN PARIWISATA KOTA DUMAI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (702kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada dinas kepemudaan, olahraga dan pariwisata kota dumai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompensasi finansial dan lingkungan kerja non fisik terhadap kinerja, baik secara parsial maupun secara simultan. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah pegawai honorer pada dinas kepemudaan, olahraga dan pariwisata kota dumai sebanyak 54 orang pegawai honorer. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini berdasarkan non probanility sampling yaitu dengan teknik sampel jenuh. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kompensasi finansial berpengaruh terhadap kinerja pegawai honorer, begitu juga dengan lingkungan kerja non fisik berpengaruh terhadap kinerja pegawai honorer, secara simultan kepuasan kerja dan lingkungan kerja non fisik berpengaruh terhadap kinerja pegawai honorer pada dinas kepemudaan, olahraga dan pariwisata kota dumai. Adapun besaran pengaruh sebesar 88.5% sedangkan sisanya11,5% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti di dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kompensasi Finansial, Lingkungan Kerja Non Fisik, Kinerja
Subjects: 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 13 Jul 2023 07:34
Last Modified: 13 Jul 2023 07:34
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72897

Actions (login required)

View Item View Item