Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS JARINGAN DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN ULANG PERDANA INTERNET INDOSAT OOREDOO(STUDI PADA PENGGUNA KARTU PERDANAT INTERNET DI KECAMATAN TAMBANG)

Amelia Putri, - (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS JARINGAN DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN ULANG PERDANA INTERNET INDOSAT OOREDOO(STUDI PADA PENGGUNA KARTU PERDANAT INTERNET DI KECAMATAN TAMBANG). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB V)
File Hasil Penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS JARINGAN DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN ULANG PERDANA INTERNET INDOSAT OOREDOO(STUDI PADA PENGGUNA KARTU PERDANAT INTERNET DI KECAMATAN TAMBANG) AMELIA PUTRI NIM. 11970123595 pembelian ulang adalah tindakan yang dilakukan konsumen setelah melakukan pembelian, terjadinya kepuasan atau tidak kepuasan pasca pembelian terhadap suatu produk yang dapat mempengaruhi perilaku selanjutnya. Ketika melakukan pembelian ulang konsumen sering kali melakukan pertimbangan terlebih dahulu. Adapun dilakukannya penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Jaringan dan Promosi Terhadap Pembelian Ulang Kartu Perdana Internet Indosat Ooredoo Di Kecamatan Tambang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan responden sejumlah 100 masyarakat yang berada di kecamatan tambang yang menggunakan kartu perdana internet Indosat Ooredoo. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Persepsi Harga, Kualitas Jaringan, dan Promosi berpengaruh terhadap Pembelian Ulang. Hasil Koefisien Determinasi (R2) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari variabel Persepsi Harga, Kualitas Jaringan, dan Promosi secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 58,1% terhadap Pembelian ulang, Sedangkan sisanya sebesar 42,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Jaringan, Promosi, Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 12 Jul 2023 02:21
Last Modified: 12 Jul 2023 02:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72884

Actions (login required)

View Item View Item