Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH VARIAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINYAK TELON MEREK MY BABY (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Binawidya Pekanbaru)

SUKMAH RAMADHANI, - (2023) PENGARUH VARIAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINYAK TELON MEREK MY BABY (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Binawidya Pekanbaru). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (901kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI SUKMAH RAMADHANI.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH VARIAN PRODUK, KUALITAS PRDOUK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINYAK TELON MEREK MY BABY (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Kecamatan Binawidya Pekanbaru) Oleh : SUKMAH RAMADHANI NIM. 11970120757 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Varian Produk, Kualitas Produk dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minyak Telon Merek My Baby (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Kecamatan Binawidya Pekanbaru). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Jumlah sampel pada penelitian ini 100 responden yang dipilih menggunakan teknik sampel Insidental Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.26. hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Varian Produk, Kualitas Produk dan Kelompok Referensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Minyak Telon Merek My Baby. Hasil dari pengujian secara simultan menunjukkan bahwa Varian Produk, Kualitas Produk dan Kelompok Referensi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Minyak Telon Merek My Baby. Nilai R Square sebesar 0,602 atau 60,2%. Menunjukkan bahwa variabel Varian Produk, Kualitas Produk dan Kelompok Referensi memberikan pengaruh sebesar 60,2% terhadap variabel Keputusan Pembelian. Sedangkan sisanya sebesar 39,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Varian & Kualitas Produk, Kelompok Referensi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Jul 2023 23:07
Last Modified: 11 Jul 2023 23:07
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72783

Actions (login required)

View Item View Item