Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PELAYANAN HANDAL PADA PT. HALEYORA POWER PEKANBARU

INDAH FITRI HIDAYAH, - (2023) PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PELAYANAN HANDAL PADA PT. HALEYORA POWER PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif aKasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN (K3) DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PELAYANAN HANDAL PADA PT. HALEYORA POWER PEKANBARU INDAH FITRI HIDAYAH NIM. 11970123668 ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada PT. Haleyora Power Pekanbaru. Pada PT. Haleyora Power Pekanbaru masih terdapat kecelakan kerja dan masih terdapat karyawan yang tidak patuh terhadap peraturan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) yang telah ditetapkan. Hal ini dapat berdampak pada kinerja karyawan. Dimana pada PT. Haleyora Power Pekanbaru dijelakan bahwa recovery pada gangguan mengalami fuktuasi pada setiap tahunnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Haleyora Power Pekanbaru, baik secara parsial maupun simultan. Adapun Populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan yandal pada PT. Haleyora Power Pekanbaru yang berjumlah 88 orang. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan sensus. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan uji regresi linier berganda dan data dianalisis dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dan disiplin kerja berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,575, hal ini menunjukkan bahwa variabel keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dan disiplin kerja secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 57,5% terhadap kinerja karyawan sedangkan sisanya sebesar 42,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Keselamatan dan kesehatan kerja (K3), Disiplin kerja, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Jul 2023 08:40
Last Modified: 11 Jul 2023 08:40
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72775

Actions (login required)

View Item View Item