Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH LITERASI DIGITAL, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENGGUNAAN PLN MOBILE DI ULP PANAM

DILA ANISYAH, - (2023) PENGARUH LITERASI DIGITAL, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENGGUNAAN PLN MOBILE DI ULP PANAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH LITERASI DIGITAL, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PENANGGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENGUNAAN PLN MOBILE DI ULP PANAM DILA ANISYAH 11970123620 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh literasi digital, persepsi kemudahan penggunaan dan penangganan keluhan terhadap kepuasan pelanggan dalam penggunaan PLN Mobile. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil pengisian kusioner dari 100 responden yang menggunakan PLN mobile di ULP Panam dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan analisis kuantitatif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa literasi digital, persepsi kemudahan penggunaan, penangganan keluhan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan atau bersamaan literasi digital, persepsi kemudahan penggunaan dan penangganan keluhan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai Adjusted R square sebesar 0,487 atau 48,7% menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh literasi digital, persepsi kemudahan penggunaan dan penangganan keluhan. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel atau faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Literasi Digital, Persepsi kemudahan Penggunaan, Penanganan Keluhan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 12 Jul 2023 00:53
Last Modified: 12 Jul 2023 00:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72751

Actions (login required)

View Item View Item