Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO FARASYA HIJAB (Studi Kasus Masyarakat Kec. Bangko Pusako Kab. Rokan Hilir, Riau)

ALLIKA FADIYA BAYA, - (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO FARASYA HIJAB (Studi Kasus Masyarakat Kec. Bangko Pusako Kab. Rokan Hilir, Riau). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENENLTIIAN (BAB V).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENENLTIIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (830kB)

Abstract

ALLIKA FADIYA BAYA (2023) : PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO FARASYA HIJAB (Studi Kasus Masyarakat Kec. Bangko Pusako Kab. Rokan Hilir, Riau) Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer experience dan trust terhadap kepuasan pelanggan pada toko farasya hijab di Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS 25. Populasi pada penelitian ini adalah Masyarakat Perempuan di Kecamatan Bangko Pusako yang melakukan pembelian hijab dengan jumlah sampel sebesar 100 responden menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer experience berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada toko farasya hijab di Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Trust berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada toko farasya hijab di Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Secara simultan variabel independen (customer experience dan trust) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (kepuasan pelanggan) pada toko farasya hijab di Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Hasil koefisien Determinasi ( R 2 ) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari ketiga variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya sebesar 43,2% dan sisanya sebesar 56,8% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini. Kata Kunci : Customer Experience, Trust dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Jul 2023 07:54
Last Modified: 11 Jul 2023 07:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72723

Actions (login required)

View Item View Item