Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND AWARNESS TANJAK PHOTOGRAPHY PADA SISWA SEKOLAH SMA DI PEKANBARU

ALDINO DWI CAHYO, - (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND AWARNESS TANJAK PHOTOGRAPHY PADA SISWA SEKOLAH SMA DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Strategi Digital Marketing Terhadap Brand Awarness Tanjak Photography Pada Siswa Sekolah SMA di Pekanbaru Oleh ALDINO DWI CAHYO 11970114807 Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. bertujuan untuk mengetahui mengetahui mengetahui mengetahui mengetahui mengetahui mengetahui Strategi Digital Marketing terhadap Brand Awarness Tanjak Photography pada Siswa Sekolah SMA di Pekanbaru. Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah . Populasi penelitan ini adalah seluruh seluruh seluruh seluruh Siswa SMA di Pekanbaru. Ju . Ju . Ju mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 mlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan rumus orang dengan menggunakan rumus orang dengan menggunakan rumus orang dengan menggunakan rumus orang dengan menggunakan rumus orang dengan menggunakan rumus orang dengan menggunakan rumus orang dengan menggunakan rumus orang dengan menggunakan rumus orang dengan menggunakan rumus orang dengan menggunakan rumus orang dengan menggunakan rumus orang dengan menggunakan rumus orang dengan menggunakan rumus Slovin. Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian . Ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Digital Marketing terhadap Brand Awarness Tanjak Photography pada Siswa Sekolah SMA di Pekanbaru. Hal . Hal . Hal . Hal . Hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung ini dibuktikan dengan nilai Fhitung > Ftabel atau > Ftabel atau > Ftabel atau > Ftabel atau > Ftabel atau > Ftabel atau > Ftabel atau > Ftabel atau > Ftabel atau > Ftabel atau > Ftabel atau > Ftabel atau 71,933 > 3,94 dan nilai dan nilai dan nilai dan nilai dan nilai dan nilai dan nilai dan nilai signifikansi (sig.) < signifikansi (sig.) < signifikansi (sig.) < signifikansi (sig.) < signifikansi (sig.) < signifikansi (sig.) < signifikansi (sig.) < signifikansi (sig.) < signifikansi (sig.) < signifikansi (sig.) < signifikansi (sig.) < signifikansi (sig.) < signifikansi (sig.) < α = (0,05) α = (0,05) α = (0,05) α = (0,05) α = (0,05) atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang di peroleh sebesar 0, peroleh sebesar 0, peroleh sebesar 0, peroleh sebesar 0, peroleh sebesar 0, peroleh sebesar 0, peroleh sebesar 0, peroleh sebesar 0, peroleh sebesar 0, peroleh sebesar 0, peroleh sebesar 0, 882 atau atau atau atau 88,2% brand awarness dipengaruhi oleh dipengaruhi oleh dipengaruhi oleh dipengaruhi oleh dipengaruhi oleh dipengaruhi oleh dipengaruhi oleh dipengaruhi oleh strategi digital marketing, sedangkan sisanya , sedangkan sisanya , sedangkan sisanya , sedangkan sisanya , sedangkan sisanya , sedangkan sisanya , sedangkan sisanya , sedangkan sisanya , sedangkan sisanya , sedangkan sisanya , sedangkan sisanya , sedangkan sisanya , sedangkan sisanya , sedangkan sisanya 11,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Digital Marketing, Brand Awareness

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Jul 2023 07:02
Last Modified: 11 Jul 2023 07:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72720

Actions (login required)

View Item View Item