Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. USAHA JAYA KONTRAKTOR (UJK) BANGKINANG

Zhiezie Zettira Multazimah, Zhiezie (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. USAHA JAYA KONTRAKTOR (UJK) BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (615kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kepemimpinan transformasional dan organizational citizenship behavior (OCB) terhadap kinerja karyawan. Penelitian dilaksanakan pada PT. Usaha Jaya Kontraktor (UJK) Bangkinang yang berlokasi di Pasir Sialang, Bangkinang Seberang, Kabupaten Kampar, Riau 28464. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 46 orang, dengan metode sensus maka seluruh populasi menjadi sampel dalam penelitian ini. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian variabel kepemimpinan transformasional memiliki pengaruh positif dan signifikan, sedangkan variabel organizational citizenship behavior (OCB) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kinerja karyawan. Secara simultan variabel kepemimpinan transformasional dan organizational citizenship behavior (OCB) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel kinerja karyawan pada PT. Usaha Jaya Kontraktor (UJK). Sedangkan nilai adjusted R Square menjelaskan variabel kepemimpinan transformasional dan organizational citizenship behavior (OCB) dapat mempengaruhi variabel kinerja karyawan pada PT. Usaha Jaya Kontraktor (UJK) Bangkinang sebesar 68,8% sementara 31,2% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan Transformasional, Organizational Citizenship Behavior (OCB) dan Kinerja
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Jul 2023 03:39
Last Modified: 11 Jul 2023 03:39
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72705

Actions (login required)

View Item View Item