Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEGAWAI DI KANTOR CAMAT KECAMATAN KUOK DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK

Rijalul Fiqri, Rijalul (2023) MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEGAWAI DI KANTOR CAMAT KECAMATAN KUOK DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di kantor Camat Kuok Kecamatan Kuok. Dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana model komunikasi pegawai dalam memberikan pelayanan publik. Untuk mengetahui model komunikasi pegawai serta mengetahui kegiatan-kegiatan yang dijadikan dalam pelaksanaan kualitas pelayanan publik. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Data yang didapat adalah dari hasil observasi,wawancara dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisa data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif dengan mengumpulkan data sehingga menemukan gambaran dan kesimpulan tentang permasalahan yang diteliti serta menemukan pemecahan permasalahannya. Data yang digambarkan dengan kata-kata atau kalimat yang dipisah-pisah menurut kategori yang ada guna memperoleh kesimpulan. Model komunikasi dalam memberikan informasi dan kualitas pelayanan publik pada kantor Camat Kuok Kecamatan Kuok dinilai dari model komunikasi yang digunakan yang diantaranya model komunikasi linear, interaksional dan transaksional . Hal ini dapat dilihat dari hasil wawancara peneliti dengan masyarakat dan pegawai di kantor Camat Kuok. Dalam penelitian ini akan didapatkan hasil dari model komunikasi yang digunakan pegawai dalam memberikan pelayanan publik pada kantor Camat Kuok. Hasil penelitian dari model komunikasi pegawai dalam memberikan pelayanan publik pada kantor Camat Kuok Kabupaten Kampar menunjukkan bahwasanya model komunikasi yang digunakan dalam menyampaikan informasi dengan model komunikasi linear, dan dalam bermusyawarah dengan menggunakan model komunikasi interaksional serta dalam pelayanan publik menggunakan model komunikasi transaksional.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Model komunikasi interpersonal, Pelayanan publik
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 03 Jul 2023 03:39
Last Modified: 03 Jul 2023 03:39
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72227

Actions (login required)

View Item View Item