Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN KREDIBILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN SERTIFIKASI HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PRODUK FROZEN FOOD MEREK UMIAMI (Study Kasus Pada Distributor CV. Cita Rasa Baru Pekanbaru)

SELAMET EKO KRISTANTO, - (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KREDIBILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN SERTIFIKASI HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PRODUK FROZEN FOOD MEREK UMIAMI (Study Kasus Pada Distributor CV. Cita Rasa Baru Pekanbaru). Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
TESIS SELAMET EKO KRISTANTO.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Citra Merek dan Kredibilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Sertifikasi Halal Sebagai Variabel Moderating Pada Produk Frozen Food Merek Umiami (Study Kasus Pada Distributor CV. Cita Rasa Baru Pekanbaru) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek dan Kredibilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Sertifikasi Halal Sebagai Variabel. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik sample jenuh yang terdapat pada Non-propability sampling yaitu teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel sebanyak 118 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada Agen, Grosir dan Retail mitra distributor CV. Cita Rasa Baru Pekanbaru. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji t, uji f, koefisien determinasi dan moderated regression analysis (MRA) dengan menggunakan program IBM SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial citra merek berpengaruh produk frozen food merek Umi-ami, kredibilitas berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan produk frozen food merek Umi-ami. Secara simultan sertifikasi halal sebagai variabel moderasi mampu memoderasi hubungan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan produk frozen food merek Umi-ami. Sertifikasi halal sebagai moderasi tidak mampu mempengaruhi hubungan kredibilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan produk frozen food merek Umi-ami. Kata kunci : citra merek, kredibilitas, sertifikasi halal, loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Ekonomi Syariah
Depositing User: pps -
Date Deposited: 14 Jun 2023 04:08
Last Modified: 14 Jun 2023 04:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/71579

Actions (login required)

View Item View Item