Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KARYA TAMA BHAKTI MULIA KABUPATEN KAMPAR PROVINSI RIAU

FAUZA NILHIDAYAH, - (2023) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KARYA TAMA BHAKTI MULIA KABUPATEN KAMPAR PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universtas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KARYA TAMA BHAKTI MULIA KABUPATEN KAMPAR PROVINSI RIAU FAUZA NILHIDAYAH NIM: 11870123885 Kinerja karyawan merupakan unsur penting dalam perusahaan ataupun organisasi. Untuk menciptakan kinerja yang tinggi diperlukan lingkungan kerja yang nyaman serta kedisiplinan karyawan. Penelitian ini dilakukan pada PT. Karya Tama Bhakti Mulia Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah Lingkungan Kerja (X1), dan Disiplin Kerja (X2) berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Kinerja Karyawan(Y) pada PT. Karya Tama Bhakti Mulia Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Adapun jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 53 karyawan. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sensus atau sampling jenuh. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda data tersebut dianalisis dengan program SPSS. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa variabel Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Karya Tama Bhakti Mulia Kabupaten Kampar Provinsi Riau baik secara parsial maupun simultan. Hasil koefisien Determinasi (R2) diketauhi nilai Adjusted R Square sebesar sebesar 0,563 atau 56,3%, hal ini menunjukkan bahwa pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja dalam mempengaruhi Kinerja Karyawan yakni sebesar 56,3%, sedangkan sisanya sebesar 43,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan peneliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 12 Jun 2023 04:39
Last Modified: 12 Jun 2023 04:39
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/71517

Actions (login required)

View Item View Item