Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KOMUNIKASI PEMASARAN CAFE OMDUT COFFE DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI KECAMATAN PANGKALAN KERINCI KABUPATEN PELALAWAN

Elsa Putri, Elsa (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN CAFE OMDUT COFFE DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI KECAMATAN PANGKALAN KERINCI KABUPATEN PELALAWAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (503kB)

Abstract

Cafe OmDut Coffe adalah coffe shop yang menggunakan biji kopi jambi berkualitas dan sudah di akui di Indonesia. OmDut coffe berbeda dengan coffe shop yang ada di pangkalan kerinci karena OmDut coffe sama sekali tidak pernah melakukan promosi dalam bentuk diskon, meskipun demikian pengunjung cafe OmDut coffe tetap selalu ramai karena memang benar dari cita rasa yang khas dan biji kopi yang berkualitas ini membuat para pengunjung selalu tertarik akan rasa yang dimiliki oleh cafe OmDut coffe ini. Tujuan dari penelitian ini yakni mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Cafe OmDut Coffe. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara serta dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Komunikasi Pemasaran Terpadu yang diterapkan pada cafe omdut coffe dalam lima elemen hanya empat elemen saja yang di terapkan. Pemasaran langsung secara mulut-ke-mulut yakni dari karyawan OmDut coffe kepada pelanggan, Hubungan Masyarakat, berperan sangat penting demi membangun citra suatu produk, Periklanan, menggunakan media sosial seperti instagram, Promosi penjualan, tidak memberikan promosi berupa diskon karena kopi yang disuguhkan merupakan biji kopi yang berkualitas dan Penjualan Personal memberikan pelayanan langsung kepada khalayak umum bagi pecinta kopi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Terpadu, Cafe OmDut Coffe.
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 08 Jun 2023 04:28
Last Modified: 08 Jun 2023 04:28
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/71374

Actions (login required)

View Item View Item