YILANDA ARQILA PUTRI, - (2023) PENGARUH LOKASI DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA LESEHAN SOTO BUNDA DI TAPUNG HILIR). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
FILE HASIL PENENLTIIAN (BAB V).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (811kB) |
Abstract
YILANDA ARQILA PUTRI (2023) : PENGARUH LOKASI DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA LESEHAN SOTO BUNDA DI TAPUNG HILIR) Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan pada Lesehan Soto Bunda di Tapung Hilir. Penelitian ini dilaksanakan pada masyarakat di Kecamatan Tapung Hilir. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 12.599 orang. Metode Pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linear berganda dan menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian menjelaskan bahwa baik secara parsial dan simultan lokasi dan experiential marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Lesehan Soto Bunda di Tapung Hilir. Sementara nilai R Square 0,485 menjelaskan bahwa simultan lokasi dan Experiential Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Lesehan Soto Bunda sebesar 48,5%, sementara 51,5% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.. Kata Kunci : Lokasi, Experiential Marketing dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 05 Jun 2023 03:51 |
Last Modified: | 05 Jun 2023 03:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/71293 |
Actions (login required)
View Item |