Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH USER GENERATED CONTENT DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK ERIGO PADA APLIKASI TIK TOK (STUDI KASUS DI KOTA PEKANBARU)

VONY PRATININGSIH, - (2023) PENGARUH USER GENERATED CONTENT DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK ERIGO PADA APLIKASI TIK TOK (STUDI KASUS DI KOTA PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH USER GENERATED CONTENT DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK ERIGO PADA APLIKASI TIK TOK (STUDI KASUS DI KOTA PEKANBARU) OLEH : VONY PRATININGSIH 11970123858 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh User Generated Content dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Produk Erigo Pada Aplikasi Tik Tok (Studi Kasus di Kota Peknabaru). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini 101 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.25. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial User Generated Content dan Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention produk Erigo pada aplikasi Tik Tok. Hasil pengujian secara Simultan menunjukkan bahwa User Generated Content dan Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh Positif dan Signifikan terhadap Purchase Intention produk Erigo pada aplikasi Tik Tok. Nilai R Square sebesar 0,631 atau 63,1%, menunjukkan bahwa variabel User Generated Content dan Electronic Word of Mouth secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 63,1% terhadap variabel Purchase Intention. Sedangkan sisanya sebesar 36,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : User Generaed Content, Electronic Word of Mouth dan Purchase Intrention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 May 2023 05:10
Last Modified: 30 May 2023 05:10
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/71158

Actions (login required)

View Item View Item