Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH FITUR LAYANAN, EASE OF USE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI E-WALLET DANA (Studi Pada Masyarakat Kota Pekanbaru)

FEBRI ARIANTO, - (2023) PENGARUH FITUR LAYANAN, EASE OF USE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI E-WALLET DANA (Studi Pada Masyarakat Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELTIIAN (BAB V).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (775kB)

Abstract

FEBRI ARIANTO (2023) : PENGARUH FITUR LAYANAN, EASE OF USE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI E-WALLET DANA (Studi Pada asyarakat Kota Pekanbaru) Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Fitur Layanan, Ease Of Use, dan Sales Promotion terhadap keputusan penggunaan E-wallet Dana (Studi pada masyarakat kota Pekanbaru). Adapun populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Pekanbaru yang pernah menggunakan aplikasi E-wallet dana. Adapun metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik limeshow, dimana teknik ini digunakan apabila populasi objek penelitian tidak diketahui. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Fitur Layanan, Ease Of Use, dan Sales Promotion berpengaruh seacara signifikan terhadap keputusan penggunaan Ewallet Dana (Studi pada masyarakat kota Pekanbaru). Besar Pengaruh Fitur Layanan, Ease Of Use, dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Penggunaan Ewallet Dana (Studi pada Masyarakat Kota Pekanbaru) ditunjukan dengan Koefisien determinasi sebesar 0,574 atau sebesear 57,4% hal ini menunjukan bahwa 57,4% Keputusan Penggunaan Pada E-wallet Dana dipengaruhi oleh Fitur Layanan, Ease Of Use, Dan Sales Promotion dan sisanya 42,6% atau 0,426 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Fitur Layanan, Ease Of Use, Sales Promotion Dan Keputusan Penggunaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 29 May 2023 03:30
Last Modified: 29 May 2023 03:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/71144

Actions (login required)

View Item View Item