Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH WORD OF MOUTH, DAN TRUST KEHIGIENISAN AIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR SIKUMBANG (STUDI KASUS MASYARAKAT DI KECAMATAN RUMBIO JAYA)

BUDI ANDIKA, - (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH, DAN TRUST KEHIGIENISAN AIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR SIKUMBANG (STUDI KASUS MASYARAKAT DI KECAMATAN RUMBIO JAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (819kB)

Abstract

BUDI ANDIKA (2023) : PENGARUH WORD OF MOUTH, DAN TRUST KEHIGIENISAN AIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR SIKUMBANG (STUDI KASUS MASYARAKAT DI KECAMATAN RUMBIO JAYA) Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth dan Trust Kehigienisan Air Terhadap Keputusan Pembelian Mata Air Sikumbang (Studi Kasus Masyarakat di Kecamatan Rumbio Jaya). Adapun populasi dalam penelitian ini masyarakat Kecamatan Rumbio Jaya yang pernah melakukan kegiatan pembelian Mata Air Sikumbang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan sampling purposive, dimana teknik ini mengambil sampling dengan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil menunjukkan bahwa Word of Mouth dan Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mata Air Sikumbang (Studi Kasus Masyarakat di Kecamatan Rumbio Jaya. Besar pengaruh Word of Mouth dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Mata Air Sikumbang (Studi Kasus Masyarakat di Kecamatan Rumbio Jaya) ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,494 (49,4 %). Hasil ini menunjukkan bahwa variabel Word of Mouth (X1), dan Trust (X2) berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y). sedangkan sisanya 51,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci :Word of Mouth, Trust,dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 29 May 2023 03:24
Last Modified: 29 May 2023 03:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/71143

Actions (login required)

View Item View Item