Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABELISASI HALAL DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH ( Studi Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru)

RENY MIRNAYANA, - (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABELISASI HALAL DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH ( Studi Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENENLITIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (967kB)

Abstract

RENY MIRNAYANA (2023) : PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABELISASI HALAL DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH ( Studi Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru) Di era industri pada saat ini, persaingan bisnis menjadi sangat kompetitif baik dari pasar domestik maupun global. dillihat dari banyaknya variasi merek produk dipasaran. perusahaan memberikan kepuasan kepada pelanggan untuk memenangkan persaingan. Kualitas produk juga berhubungan langsung dengan merek, Merek terbukti dapat mempengaruhi keputusan pembelian yang dilakukan konsumen. selain faktor kualitas produk, labelisasi halal dan variasi produk menjadi daya tarik konsumen dalam membeli suatu produk. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas produk, labelisasi halal dan Variasi Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Lipstik Merek Wardah Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang dipilih menggunakan Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode deskripsi kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Merek Wardah Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru, Labelisasi Halal tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Merek Wardah Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru, dan Variasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Merek Wardah Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru. Sedangkan secara simultan Kualitas Produk, Labelisasi Halal dan Variasi Produk memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Merek Wardah Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru. hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa Kualitas Produk, Labelisasi Halal dan Variasi Produk secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 67,9% terhadap variabel Keputusan Pembelian. Sedangkan sisanya sebesar 32,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Labelisasi Halal, Variasi Produk Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 26 May 2023 08:02
Last Modified: 26 May 2023 08:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/71061

Actions (login required)

View Item View Item