Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. APRINDO BERKAH PERKASA DALAM MENARIK MINAT CALON PENYEWA UNIT ALAT BERAT DAN TRANSPORTASI DARAT

MUTIA LADY AFISA, - (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. APRINDO BERKAH PERKASA DALAM MENARIK MINAT CALON PENYEWA UNIT ALAT BERAT DAN TRANSPORTASI DARAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Mutia Lady Afisa Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Strategi Marketing Public Relations PT. Aprindo Berkah Perkasa dalam Menarik Minat Calon Penyewa Unit Alat Berat dan Transportasi Darat Saat ini perusahaan penyewaan alat berat menjadi salah satu bisnis yang cukup berkembang di Indonesia, khususnya dikota Duri Riau, karena banyaknya perusahaan besar yang ada dikota Duri yang mebutuhkan alat berat dalam membantu pembangunan dan kinerja perusahaannya. Maka, PT. Aprindo Berkah Perkasa memerlukan strategi yang tepat agar perusahaan dapat terus berkembang dan mampu menghadapi persaingan. Objek penelitian dari peneliti adalah PT. Aprindo Berkah Perkasa. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui bagaimana strategi marketing public relations PT. Aprindo Berkah Perkasa dalam menarik minat calon penyewa unit alat berat dan transportasi darat. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian yaitu metode deskripsi kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara secara langsung, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa strategi marketing public relations PT. Aprindo Berkah Perkasa dalam menarik minat calon penyewa unit alat berat dan transportasi darat telah sesuai dengan teori yang disampaikan oleh Thomas L. Harris tentang three ways strategy, salah satu strategi yang digunakan oleh PT. Aprindo Berkah Perkasa yaitu Pull Strategy (Strategi Menarik), dengan menggunakan strategi ini tingkat penyewaan unit alat berat dan transportasi darat mengalami kenaikan. Kata Kunci: Strategi, Marketing, Public Relations

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 14 Apr 2023 07:42
Last Modified: 14 Apr 2023 07:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/69997

Actions (login required)

View Item View Item