Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

HUBUNGAN PERSEPSI TERHADAP LINGKUNGAN KERJA DENGAN BURNOUT PADA PEGAWAI DI UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT)BALAI PELAKSANA PENYULUHAN DAN KETAHANAN PANGAN (BP2KP) TEMBILAHAN

Dina Hajriana (2015) HUBUNGAN PERSEPSI TERHADAP LINGKUNGAN KERJA DENGAN BURNOUT PADA PEGAWAI DI UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT)BALAI PELAKSANA PENYULUHAN DAN KETAHANAN PANGAN (BP2KP) TEMBILAHAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (50kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan persepsi terhadap lingkungan kerja dengan burnout padaPegawai di unit pelaksana teknis (BP2KP) Tembilahan. Penelitianinimenggunakanmetodekuantitatif. Jumlah subjek penelitian ini sebanyak 60 orang.Instrumen yang digunakan untuk mengukur variabel pada penelitian ini yaitu skala persepsi terhadap lingkungan kerja dan skala burnout. Teknik analisis data menggunakan teknik product moment. Hasil penelitian mendapatkan nilai r = -0,282 dengan signifikasi 0,029, dari hasil tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan negatif antara persepsi terhadap lingkungan kerja dengan burnout. Hal ini berarti semakin positif persepsi terhadap lingkungan kerja maka semkain rendah burnout pada pegawai. Kata kunci: Persepsi, lingkungan kerja, burnout

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Bagian Psikologi Klinis dan Agama
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 06 Sep 2016 11:19
Last Modified: 06 Sep 2016 11:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/6996

Actions (login required)

View Item View Item