Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN TANAH DATAR SUMATERA BARAT

Two Bagus Hidayatullah, Bagus (2023) PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN TANAH DATAR SUMATERA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (745kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tanah Datar. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Penerapan Standar Operasiona Prosedur (SOP) Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat. Jenis penelitian yang digunakan Deskriptif Kualitatif. Data yang diperoleh dari penelitian ini dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik pengolahan data yang peneliti gunakan adalah Teknik deskriptif. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, dapat diperoleh hasil bahwa Penerapan Standar Operasional Prosedur yang dilakukan sudah berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang ada pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat walaupun ada beberapa faktor penghambatnya yaitu faktor Eksternal dan faktor Internal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP), Pelayanan Administrasi Kependudukan
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Apr 2023 03:46
Last Modified: 11 Apr 2023 03:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/69651

Actions (login required)

View Item View Item