Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @samaracoffee.id SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH PIHAK INTERNAL SAMARA COFFEE AND SPACE

VIOLETA TRI LISANTI, - (2023) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @samaracoffee.id SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH PIHAK INTERNAL SAMARA COFFEE AND SPACE. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Violeta Tri Lisanti NIM : 11940324229 Prodi : Ilmu Komunikasi Judul : Pemanfaatan Akun Instagram @samaracoffee.id Sebagai Media Promosi Oleh Pihak Internal Samara Coffee and Space Di era digital saat ini, sosial media memiliki peran penting sebagai alat komunikasi dimana setiap penggunanya dapat berbagi informasi, pengetahuan dan saling terhubung. Riset ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan akun instagram @samaracoffee.id sebagai media promosi dan perkembangannya melalui akun instagram @samaracoffee.id tersebut. Riset ini menggunakan desain metode penelitian deskriptif kualitatif, dengan teknik pengumpulan data ialah observasi dan wawancara langsung di lapangan bersama para informan. Informan dalam riset ini berjumlah enam orang. Temuan dalam riset ini menunjukkan bahwa Pemanfaatan Akun Instagram @samaracoffee.id Sebagai Media Promosi Oleh Pihak Internal Samara Coffee and Space ialah menggunakan marketing mix (bauran pemasan), diantaranya Product, Place, Price, and Promotion (4P). Hal ini menjadi pilihan terbaik yang digunakan oleh Samara Coffee and Space dalam kegiatan promosinya, karena dengan menggunakan marketing mix ini Samara Coffee and Space telah mengalami perkembangan berupa peningkatan jumlah produksi dan juga konsumennya. Meskipun sebenarnya akun instagram @samaracoffee.id ini belum totalitas dalam mempromosikan produknya tetapi letak, harga, dan produknyalah yang menjadikan Samara Coffee and Space ini unggul dan selalu ramai dikunjungi oleh konsumennya. Kata Kunci: Pemanfaatan, Instagram, Coffee Shop, Promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 28 Mar 2023 04:59
Last Modified: 28 Mar 2023 04:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/69400

Actions (login required)

View Item View Item