Risnawati
(2023)
Pengaruh Penerapan Pendekatan Open-Ended terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Pekanbaru (Hasil Check Similarity).
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
![[img]](http://repository.uin-suska.ac.id/69310/1.hassmallThumbnailVersion/Pengaruh%20Penerapan%20Pendekatan%20Open-Ended%20terhadap%20Kemampuan%20Berpikir%20Kreatif%20Matematis%20Berdasarkan%20Kemandirian%20Belajar%20Siswa%20Sekolah%20Menengah%20Pertama%20Negeri%202%20Pekanbaru.pdf) ![](http://repository.uin-suska.ac.id/69310/1.haspreviewThumbnailVersion/Pengaruh%20Penerapan%20Pendekatan%20Open-Ended%20terhadap%20Kemampuan%20Berpikir%20Kreatif%20Matematis%20Berdasarkan%20Kemandirian%20Belajar%20Siswa%20Sekolah%20Menengah%20Pertama%20Negeri%202%20Pekanbaru.pdf) Preview |
|
Text
Pengaruh Penerapan Pendekatan Open-Ended terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Pekanbaru.pdf
Download (2MB)
| Preview
|
Actions (login required)
![View Item View Item](/style/images/action_view.png) |
View Item |