Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP EFESIENSI KERJA KARYAWAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT. USAHA JAYA KONTRAKTOR BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR

M. GUNAWAN AFRIMANSYAH, - (2023) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP EFESIENSI KERJA KARYAWAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT. USAHA JAYA KONTRAKTOR BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK M. Gunawan Afrimansyah: PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP EFISIENSI KERJA KARYAWAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT USAHA JAYA KONTRAKTOR BANGKINANG KAB KAMPAR Penelitian ini dilatar belakangi oleh pengembangan karir yang mempengaruhi efisiensi kerja karyawan. Permasalahan dalam penelitian ini adalah masih terdapat karyawan yang telat masuk jam kerja masih kerap ditemukan, disamping itu permasalahan dalam mengelolah waktu kerja dan pemanfaatan waktu masih menjadi masalah karyawan dalam menjalankan tugas yang diberikan perusahaan dan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara pengembangan karir dengan efisiensi kerja karyawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dengan Teknik pengambilan data melalui kuesioner dengan datanya yang berwujud bilangan (skor, nilai, peringkat atau frekuensi). Menganalisis dengan menggunakan statistik untuk menjawab pertanyaan atau hipotesis penelitian yang sifatnya spesifik dan melakukan prediksi bahwa suatu variabel tertentu mempengaruhi variabel lainnya. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan PT Usaha Jaya Kontraktor Bangkinang Kabupaten Kampar, sebanyak 53 orang Teknik pengumpulan data melalui angket dan dokumentasi. Analisis data menggunakan Teknik statistik deskriptif kuantitatif untuk melihat pengaruh antara pengembangan karir terhadap efisiensi kerja. Berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa ada pengaruh yang signifikan variabel (X) pengembangan karir terhadap variabel (Y) efesiensi kerja. Hal ini dibuktikan dengan hasil perhitungan uji t sebesar 7.170. sedangkan pada t tabel dengan df 51 5% adalah 1.675 yang menyatakan bahwa Ha diterima. Sehingga dapat disimpulkan dari hasil uji t, terdapat pengaruh antara variabel (X) terhadap variabel (Y), dengan kata lain Ha diterima yaitu: terdapat pengaruh signifikan antara pengembangan karir terhadap efisiensi kerja Kata Kunci: pengembangan karir, efisiensi kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan Konseling Islam
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 27 Feb 2023 02:56
Last Modified: 27 Feb 2023 02:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/69150

Actions (login required)

View Item View Item