SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENILAIAN HASIL KERJA KARYAWAN BAGIAN HES DIVISION DENGAN PERBANDINGAN METODE MPE, SAW, WP, DAN TOPSIS (STUDI KASUS :PT. SARIPARI PERTIWI ABADI - DURI)

Cendra Angga Yano, (2011) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENILAIAN HASIL KERJA KARYAWAN BAGIAN HES DIVISION DENGAN PERBANDINGAN METODE MPE, SAW, WP, DAN TOPSIS (STUDI KASUS :PT. SARIPARI PERTIWI ABADI - DURI). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_2011195.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Ketidakefisienan tim penilaian hasil kerja karyawan bagian HES Division menjadi masalah utama pada PT. Saripari Pertiwi Abadi. Terdapat kesalahan dalam penilaian hasil kerja karyawan, karena dalam proses penilaian dan penghitungan bobot nilai tersebut panitia melakukan penghitung dengan cara mengisi form-form yang telah disediakan dan menghitungnya dengan menggunakan calculator. Kemudian hasil penghitungan ini dimasukan kedalam file Microsoft Excel, file tersebut dihitung tidak menggunakan rumus atau formula yang telah disediakan oleh Microsoft Excel. Sehingga sering terjadi salah dalam proses penilaian dan output yang dihasilkan salah atau tidak sesuai dengan kriteria kriteria yang telah ditentukan oleh tim penilaian. Pada tugas akhir ini dibangun sebuah sistem pendukung keputusan penilaian hasil kerja karyawan dengan membandingkan metode MPE, SAW, WP dan TOPSIS yang dapat menentukan nilai hasil kerja karyawan. Sistem ini menghasilkan data keluaran berupa nilai perengkingan masing-masing metode. Kekurangan yang ditemukan pada sistem ini, yaitu masih terdapat data yang bersifat statis, seperti data kriteria, sehingga data tersebut tidak bisa ditambah ataupun diubah. Kata Kunci: Data Karyawan, Kriteria, MPE, SAW, TOPSIS, WP

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 004 Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Informatika
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 12 Jan 2016 09:02
Last Modified: 12 Jan 2016 09:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/691

Actions (login required)

View Item View Item