PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF CRITICAL INCIDENT OLEH GURU BIDANG STUDI FIQIH PADA POKOK BAHASAN SUJUD SYUKUR DAN TILAWAH DI MTs DARUL HIKMAH PEKANBARU

Abdul Harun Nasution, (2014) PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF CRITICAL INCIDENT OLEH GURU BIDANG STUDI FIQIH PADA POKOK BAHASAN SUJUD SYUKUR DAN TILAWAH DI MTs DARUL HIKMAH PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penggunaan strategi critical incident oleh guru fiqih khususnya pada materi sujud syukur dan sujud tilawah, karena guru sering tidak mengkaitkan antara materi dengan pengalaman yang telah dialami siswa. Subjek Penelitian Ini adalah guru Fikih sebanyak 2 orang. Hasil penelitian terhadap strategi penelitian dan pengujian hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa penggunaan strategi ini sempurna (76,67%) diterapkan oleh guru 2 sedangkan pada guru 1 penggunaan strategi ini tergolong sedang (60%). Kata kunci : Penggunaan Strategi Critical Incident, Sujud Syukur dan Tilawah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.236 Sekolah Menengah Pertama, SMP
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 03 Sep 2016 04:51
Last Modified: 03 Sep 2016 04:51
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/6906

Actions (login required)

View Item View Item