Abdul Harun Nasution (2014) PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF CRITICAL INCIDENT OLEH GURU BIDANG STUDI FIQIH PADA POKOK BAHASAN SUJUD SYUKUR DAN TILAWAH DI MTs DARUL HIKMAH PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
FM.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (31kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
EM.pdf Download (14kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penggunaan strategi critical incident oleh guru fiqih khususnya pada materi sujud syukur dan sujud tilawah, karena guru sering tidak mengkaitkan antara materi dengan pengalaman yang telah dialami siswa. Subjek Penelitian Ini adalah guru Fikih sebanyak 2 orang. Hasil penelitian terhadap strategi penelitian dan pengujian hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa penggunaan strategi ini sempurna (76,67%) diterapkan oleh guru 2 sedangkan pada guru 1 penggunaan strategi ini tergolong sedang (60%). Kata kunci : Penggunaan Strategi Critical Incident, Sujud Syukur dan Tilawah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.236 Sekolah Menengah Pertama, SMP |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Mutiara Jannati |
Date Deposited: | 03 Sep 2016 04:51 |
Last Modified: | 03 Sep 2016 04:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/6906 |
Actions (login required)
View Item |