Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE TEACHRERS PREPARATION TO TEACH ENGLISH IN DIGITAL ERA: CHALLENGES AND OPPORTUNITIES AT VOCATIONAL HIGH SCHOOL 2 PEKANBARU

DWI AFRILIA PUTRI, - (2023) THE TEACHRERS PREPARATION TO TEACH ENGLISH IN DIGITAL ERA: CHALLENGES AND OPPORTUNITIES AT VOCATIONAL HIGH SCHOOL 2 PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)
[img]
Preview
Text
THESIS DWI AFRILIA PUTRI.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Dwi Afrilia Putri, (2023): Persiapan Guru Mengajar Bahasa Inggris di Era Digital: Tantangan dan Peluang di SMKN 2 Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi persiapan guru untuk mengajar Bahasa Inggris di Era Digital: Tantangan dan Peluang di SMKN 2 Pekanbaru. Desain penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Partisipan penelitian adalah seorang guru bahasa Inggris sedangkan data dikumpulkan dengan menggunakan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persiapan merupakan hal penting yang harus dilakukan guru sebelum mengajar, terutama di era digital ini. Di era digital ini, para guru melakukan persiapan tersebut dengan menggunakan teknologi yang ada seperti laptop. Dan ada tantangan dan peluang yang dihadapi guru baik saat mempersiapkan sebelum mengajar maupun saat mengajar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 06 Feb 2023 09:08
Last Modified: 06 Feb 2023 09:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/68847

Actions (login required)

View Item View Item