Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERSONAL SELLING, KUALITAS PRODUK DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME PT. ORINDO ALAM AYU KOTA PEKANBARU

ADILLA RAHMA PUTRI, - (2022) PENGARUH PERSONAL SELLING, KUALITAS PRODUK DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME PT. ORINDO ALAM AYU KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (998kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI ADILLA RAHMA PUTRI.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

PENGARUH PERSONAL SELLING, KUALITAS PRODUK DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME PT. ORINDO ALAM AYU KOTA PEKANBARU Oleh : Adilla Rahma Putri Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Pekanbaru ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling, kualitas produk, dan varian produk terhadap keputusan pembelian produk Oriflame. Pengambilan data variabel penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner sebanyak 100 eksemplar pada konsumen yang pernah membeli produk Oriflame, Pekanbaru. Teknik analisis data mengunakan metode deskriptif kuantitatif, yaitu suatu cara yang dapat menjelaskan hasil penelitian yang ada dengan mengunakan persamaan rumus matematis dan menghubungkannya dengan teori yang ada, kemudian ditarik kesimpulan. Hasil penelitian menemukan bahwa tidak terjadi pengaruh secara signifikan variabel personal selling terhadap keputusan pembelian produk Oriflame, Pekanbaru, terdapat pengaruh secara signifikan variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Oriflame, Pekanbaru, terdapat pengaruh secara signifikan variabel varian produk terhadap keputusan pembelian produk Oriflame, Pekanbaru. Berdasarkan pada penelitian ini diketahui bahwa variabel kualitas produk sangat mempengaruhi keputusan pembelian produk Oriflame. Kata kunci : Personal Selling, Kualitas Produk, Varian Produk, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 01 Feb 2023 08:01
Last Modified: 01 Feb 2023 08:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/68825

Actions (login required)

View Item View Item