Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE EFFECT OF USING TASK-BASED LEARNING ON THE SECOND YEAR STUDENTS’ READING COMPREHENSION AT JUNIOR HIGH SCHOOL 1 BANGKINANG KOTA

ANELSA KINTAN FAMELA, - (2023) THE EFFECT OF USING TASK-BASED LEARNING ON THE SECOND YEAR STUDENTS’ READING COMPREHENSION AT JUNIOR HIGH SCHOOL 1 BANGKINANG KOTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

This is the latest version of this item.

[img]
Preview
Text
THESIS ANELSA KINTAN FAMELA.pdf

Download (16MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Anelsa Kintan Famela, (2023): Pengaruh dari Menggunakan Pembelajaran Berbasis Tugas Terhadap Pemahaman Membaca Siswa Tahun Kedua di SMP Negeri 1 Bangkinang Kota. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan dari menggunakan pembelajaran berbasis tugas terhadap pemahaman membaca siswa tahun kedua di SMP Negeri 1 Bangkinang Kota. Dalam penelitian ini, peneliti menerapkan desain penelitian quasi-experimental. Populasi penelitian adalah siswa di tahun kedua SMP Negeri 1 Bangkinang Kota tahun ajaran 2022/2023. Jumlah total populasi adalah 349 siswa. Sampel dari penelitian ini diambil dari dua kelas dengan menggunakan cluster random sampling, VIII E sebagai kelas eksperimen dan VIII J sebagai kelas kontrol. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan observasi dan tes untuk mengumpulkan data. Data dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 23 dan rumus eta square. Hasilnya menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari menggunakan pembelajaran berbasis tugas terhadap pemahaman membaca siswa tahun kedua di SMP Negeri 1 Bangkinang Kota.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 31 Jan 2023 03:30
Last Modified: 31 Jan 2023 03:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/68725

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item