Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND ASSOCIATION DAN BRAND LOYALTY TERHADAP REPURCHASE BUYING (Studi Pada Produk Skincare MS GLOW Di Kecamatan Binawidya, Pekanbaru)

PUSPA DIANA KHOLIDA, - (2023) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND ASSOCIATION DAN BRAND LOYALTY TERHADAP REPURCHASE BUYING (Studi Pada Produk Skincare MS GLOW Di Kecamatan Binawidya, Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
File Hasil Penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf

Download (594kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND ASSOCIATION DAN BRAND LOYALTY TERHADAP REPURCHASE BUYING (Studi Pada Produk Skincare MS GLOW Di Kecamatan Binawidya, Pekanbaru) PUSPA DIANA KHOLIDA 11870121997 Laju perkembangan industri kosmetik di Indonesia mengalami peningkatan yang sangat pesat. Dengan meningkatnya sektor industry kosmetik tersebut menyebabkan banyaknya bermunculan merek kosmetik yang beraneka ragam sehingga persaingan semakin ketat. Usaha yang dilakukan oleh MS.GLOW yaitu dengan membangun branding melalui elemen ekuitas merek yaitu perceived quality, brand association dan brand loyalty diharapkan dapat menimbulkan minat beli ulang. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived quality, brand association dan brand loyalty terhadap Repurchase Buying pada produk skincare MS GLOW di Kecamatan Binawidya, Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang dipilih menggunakan non-probability sampling, dan metode Accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode deskripsi kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived Quality, Brand Association, dan Brand Loyalty memberikan pengaruh sebesar 80,9% terhadap variabel Repurchase Buying. Sedangkan sisanya sebesar 19,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Perceived Quality, Brand Association, Brand Loyalty dan Repurchase Buying

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 31 Jan 2023 03:25
Last Modified: 31 Jan 2023 03:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/68671

Actions (login required)

View Item View Item