Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS MANAJEMEN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN STUDI KASUS WARDOMIE X WARUNK17 PEKANBARU DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH

RIZKI SYAWAL SAPUTRA, - (2023) ANALISIS MANAJEMEN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN STUDI KASUS WARDOMIE X WARUNK17 PEKANBARU DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (893kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI RIZKI SYAWAL SAPUTRA.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Rizki Syawal Saputra (2022): Analisis Manajemen Usaha Mikro Kecil Dan Menegah (UMKM) Dalam Meningkatkan Minat Konsumen Studi Kasus Wardomie X Warunk17 Pekanbaru Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Syariah. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana manajemen Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) dalam meningkatkan minat konsumen studi kasus Wardomie X Warunk17 Pekanbaru dan bagaimana tinjauan ekonomi syariah terhadap manajemen Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) dalam meningkatkan minat konsumen Studi Kasus Wardomie X Warunk17 Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui manajemen Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) studi kasus Wardomie X Warunk17 Pekanbaru dan untuk mengetahui tinjauan ekonomi syariah terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) dalam meningkatkan minat konsumen studi kasus Wardomie X Warunk17 Pekanbaru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif yang memaparkan peristiwa yang terjadi. Lokasi penelitian ini di lakukan di Wardomie X Warunk17 Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 8 orang diantaranya 1 pemilik, 2 orang pekerja, dan 5 orang pengujung, Teknik pengambilan sampel adalah Observasi, Wawancara, Dokumentasi, dan Buku. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) dalam meningkatkan minat konsumen studi kasus Wardomie X Warunk17 Pekanbaru diukur dengan dilakukan dengan adanya perencanaan, organisasi, pelaksanaan, dan evaluasi. Hambatan diantaranya : 1) faktor Sumber Daya Manusia, 2) faktor Teknologi, 3) faktor Modal, dan 4) faktor Manjemen. Kata Kunci : Manajemen Usaha, UMKM, Wardomie X Warunk17.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: fasih -
Date Deposited: 30 Jan 2023 07:41
Last Modified: 30 Jan 2023 07:41
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/68565

Actions (login required)

View Item View Item