Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Reflection of Communicative Language Teaching in English Textbook for First Grade Students in Senior High School

KURNIA RAHAYU, - (2023) Reflection of Communicative Language Teaching in English Textbook for First Grade Students in Senior High School. Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
kecuali bab 4.pdf

Download (15MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) struktur atau susunan buku teks bahasa Inggris (2) tugas-tugas dalam buku teks bahasa Inggris berkembang dalam Pendekatan Pengajaran Bahasa Komunikatif dan (3) jenis-jenis bahan ajar Bahasa Komunikatif yang digunakan dalam buku teks bahasa Inggris. Penelitian ini dilakukan di bawah analisis Konten kualitatif . Penelitian ini mengambil data dari buku teks bahasa Inggris yang digunakan di Bangkinang Kota. Data dikumpulkan dari dokumen. Data dianalisis dan ditafsirkan melalui prosedur kualitatif. Temuan penelitian menunjukkan bahwa (1) Buku teks dapat berkontribusi dalam mencapai tujuan ini dengan memasukkan reseacher harus menambahkan bahan otentik lainnya, atau ada instruksi untuk menciptakan situasi yang realistis. Guru bisa kreatif dalam belajar mengajar, harus mendorong peserta didik untuk ikut mengajar dan belajar. (2) Buku teks menarik dan disajikan dengan baik. Buku teks membantu siswa untuk menyadari seberapa banyak kemajuan yang telah mereka buat dan mendorong mereka untuk meninjau pencapaian mereka. (3) Buku teks memfasilitasi pembelajaran, mereka menyatukan pelajar dan bahasa target, tetapi dengan cara yang terkontrol. Kata kunci: pengajaran languge komunikatif, buku teks bahasa Inggris, siswa kelas satu.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pps -
Date Deposited: 30 Jan 2023 02:24
Last Modified: 30 Jan 2023 02:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/68494

Actions (login required)

View Item View Item