Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENERAPAN DISIPLIN KERJA DAN PENERAPAN SANKSI KARYAWAN PADA PT. BPRS BERKAH DANA FADHLILLAH (Perseroda) AIR TIRIS KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR

Ahmad Zaivul Hasbi, Ahmad (2023) PENERAPAN DISIPLIN KERJA DAN PENERAPAN SANKSI KARYAWAN PADA PT. BPRS BERKAH DANA FADHLILLAH (Perseroda) AIR TIRIS KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (TUGAS AKHIR GABUNGAN)
TUGAS AKHIR GABUNGAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (538kB)

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui bagaimana Penerapan Disiplin Kerja dan Penerapan Sanksi Karyawan Pada PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda) Air Tiris Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar. Untuk itu diperlukan sistem penerapan disiplin kerja dan penerapan sanksi karyawan yang baik.Pengertian disiplin kerja adalah kesadaran, kemauan dan kesediaan kerja orang lain agar dapat taat dan tunduk terhadap semua peraturan dan norma belaku. Sedangkan sanksi adalah penderitaan yang diberikan atau ditimbulkan dengan sengaja oleh seseorang sesudah terjadi suatu pelanggaran, kejahatan, dan kesalahan. Sistem penerapan disiplin kerja dan penerapan sanksi pada PT BPRS Berkah Dana Fadhlillah dengan ditetapkan standar operasional prosedur (SOP). Dan penerapan disiplin kerja antara lain, dilakukannya pengawasan secara berkala oleh pimpinan, lalu diberikan penghargaan kepada karyawan yang telah melakukan pekerjaan dengan baik dan diberikan sanksi hukuman apabila pegawai melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Item Type: Thesis (Laporan)
Uncontrolled Keywords: Sistem, penerapan, disiplin kerja, sanksi
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Jan 2023 07:05
Last Modified: 30 Jan 2023 07:05
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/68492

Actions (login required)

View Item View Item