UPAYA PERSIAPAN SISWA DALAM MENGHADAPI UJIAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KOTO KAMPAR HULU KABUPATEN KAMPAR

Leni Saftuti, (2014) UPAYA PERSIAPAN SISWA DALAM MENGHADAPI UJIAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KOTO KAMPAR HULU KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (27kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (13kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini hanya terdiri dari 1 variabel, yaitu persiapan siswa dalam menghadapi ujian pada mata pelajaran ekonomi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana upaya persiapan siswa dalam menghadapi ujian pada mata pelajaran ekonomi di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 koto Kampar hulu kabupaten Kampar. Subjek penelitian adalah siswa kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 koto Kampar hulu sedangkan objek penelitian adalah persiapan siswa dalam menghadapi ujian pada mata pelajaran ekonomi di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 koto Kampar hulu Kabupaten Kampar. Populasi adalah siswa kelas X yang berjumlah 50 orang. Semua siswa dijadikan sampel penelitian sehingga penelitian ini dinamakan penelitian populasi. Data-data dalam penelitian ini diambil melalui beberapa teknik diantaranya teknik angket dan dokumentasi. Data-data yang terkumpul dari penelitian ini yang berupa data kualitatif dan data kuantitatif, namun secara keseluruhan tetap diolah menggunakan analisa data yang dikenal dengan istilah analisis deskriptif kualitatif dengan persentase. Penelitian yang penulis lakukan dapat disimpulkan bahwa upaya persiapan siswa dalam menghadapi ujian pada mata pelajaran ekonomi di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 koto Kampar hulu Kabupaten Kampar dikategorikan “Baik” yaitu 67,53% dengan persentase yang berada pada rentang 61%-80%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 01 Sep 2016 08:25
Last Modified: 01 Sep 2016 08:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/6820

Actions (login required)

View Item View Item