Indra Setiawan, Indra (2023) STRATEGI PEMASARAN KERUPUK UDANG PADA UMKM ANUGERAH PERMAI, DESA SUNGAI GAYUNG KIRI, KEC. RANGSANG, KAB. KEPULAUAN MERANTI, RIAU. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (TUGAS AKHIR GABUNGAN)
TUGAS AKHIR GABUNGAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (547kB) |
Abstract
UMKM Anugerah Permai merupakan usaha mikro kecil menengah yang bergerak di bidang produksi dan pemasaran. Salah satu UMKM yang memiliki peran penting dalam penyediaan kebutuhan pangan/jajanan masyarakat adalah kerupuk udang. UMKM yang bergerak dibidang produksi ini mengambil produk kerupuk udang sebagai nilai guna produk untuk dijual dan diedarkan ke pasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran kerupuk udang pada UMKM Anugerah Permai Desa Sungai Gayung Kiri, Kec. Rangsang, Kab. Kepulauan Meranti, Riau. Penelitian ini menggunakan teknik wawancara dan dokumentasi, sumber data yang diambil yaitu data primer dan sekunder dengan analisis data menggunakan metode deskriptif. Berdasarkan pengamatan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa teknik atau metode strategi pemasaran kerupuk udang pada UMKM Anugerah Permai Desa Sungai Gayung Kiri, Kec. Rangsang, Kab. Kepulauan Meranti, Riau menggunakan strategi atau bauran pemasaran 4P (Marketing mix) yaitu strategi produk (product), strategi tempat/lokasi saluran distribusi (place), strategi harga (price), dan strategi promosi (promotion).
Item Type: | Thesis (Laporan) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Pemasaran |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 03:08 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 03:08 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/66280 |
Actions (login required)
View Item |