Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS BRAND IMAGE PADA PRODI TEKNIK INDUSTRI UIN SUSKA RIAU MENGGUNAKAN METODE COCHRAN Q TEST (STUDI KASUS: PRODI TEKNIK INDUSTRI UIN SUSKA RIAU)

BELLA YULIA H, - (2023) ANALISIS BRAND IMAGE PADA PRODI TEKNIK INDUSTRI UIN SUSKA RIAU MENGGUNAKAN METODE COCHRAN Q TEST (STUDI KASUS: PRODI TEKNIK INDUSTRI UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV DAN V.pdf

Download (9MB) | Preview
[img] Text (BAB IV DAN V)
BAB IV DAN V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Analisis Brand Image Pada Prodi Teknik Industri UIN SUSKA RIAU Menggunakan Metode Cochran Q Test (Studi Kasus: Prodi Teknik Industri UIN SUSKA RIAU) BELLA YULIA H 11850222357 Jurusan Teknik Industri Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Jl. HR. Soebrantas KM 18 No. 155 Pekanbaru ABSTRAK Prodi teknik industri UIN SUSKA RIAU didirikan pada tanggal 9 April 2001. Saat ini prodi teknik industri berada di fakultas sains dan teknologi. Penelitian ini dilakukan untuk menentukan faktor-faktor pembentuk brand image prodi teknik industri menggunakan metode Cochran Q Test dan merancang strategi promosi yang direncanakan untuk meningkatkan brand image teknik industri. Faktor pembentuk brand image pada prodi teknik industri adalah akreditasi, prodi teknik industri popular, lokasi strategis, jejak alumni cukup terkenal, passion, saran orang terdekat dan informasi melalu media sosial. Dan strategi promosi menggunakan promotion mix. Kata Kunci: Cochran Q Test, Promotion Mix ABSTRACT Industrial engineering department at UIN SUSKA RIAU was established on April 9 2001. Industrial engineering of department is in the faculty of science and technology. This research was conducted to determine the factors forming the brand image department of industrial engineering using the Cochran Q Test method and to design a planned promotion strategy to increase the brand image of industrial engineering. brand image forming in department of industrial engineering is accreditation, popular department of industrial engineering, strategic locations, well-known alumni footprints, passion, suggestions from those closest to them and information through social media. And the promotion strategy uses the promotion mix. Keyword: Cochran Q Test, Promotion Mix

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 27 Jan 2023 08:26
Last Modified: 27 Jan 2023 09:09
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/65910

Actions (login required)

View Item View Item