Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Analisis Kepuasan Karyawan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) pada CV. Bunga Mas Pratama

Sepri Ferwanda, - (2023) Analisis Kepuasan Karyawan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) pada CV. Bunga Mas Pratama. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
cover-bab1236.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV & V)
BAB 4 dan 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

CV. Bunga Mas Pratama merupakan perusahaan yang bergerak pada pendistribusian produk makanan dan kebutuhan rumah tangga dengan melakukan distribusi sekawasan Bengkulu Utara. Permasalah yang dialami perusahaan yaitu kerap terjadinya turnover karyawan dikarenakan kurangnya rasa kepuasan dari karyawan itu sendiri. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menemukan faktor dalam meningkatkan kepuasan karyawan dengan menggunakan metode Service Quailty dan Importance Performance Analysis. Pada Service Quailty melakukan analisa kepuasan karyawan berdasarkan dimensi Service Quailty dan kesenjangannya. Pada Importance Performance Analysis yaitu melakukan analisa berdasarkan atribut didalam dimensi dan menempatkan setiap atribut menjadi empat kuadran. Berdasarkan penelitian pada dimensi Service Quailty masih terdapat kesenjangan antara nilai harapan karyawan dengan kinerja perusahaan baik itu besar maupun kecil. Pada Importance Performance Analysis setiap atribut pada penelititan terbagi kedalam kuadran dengan jumlah atribut yang berbeda pada setiap kuadrannya. Dari penelitian yang dilakukan maka didapati atribut atau faktor yang dapat dilakukan perbaikan oleh perusahaan dengan tujuan menunjang kepuasan dari karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 26 Jan 2023 13:21
Last Modified: 26 Jan 2023 13:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/65720

Actions (login required)

View Item View Item