MUHAMMAD RIYADH, - (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AMPICTURES PHOTOGRAPHY DALAM MENINGKATKAN SEGMEN PENJUALAN DI MASA COVID 19. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
SKRIPSI MUHAMMAD RIYADH.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Nama : Muhammad Riyadh Program Studi : Ilmu Komunikasi Judul : Strategi Komunikasi Pemasaran Ampictures Photogrphy Dalam Meningkatkan Segmen Penjualan Di Masa Covid 19 Perkembangan komunikasi pemasaran yang sangat pesat menimbulkan banyak sekali terbentuknya industri kreatif di beberapa kota yang ada di Indonesia. Dan juga persaingan dalam industri kreatif di bidang fotografi menuntut banyak pelaku usaha untuk memperkenalkan produk jasanya kepada khalayak yang lebih luas sebagai bentuk menstabilkan penjualan di Era Globalisasi dan ditengah pandemi Covid 19 saat ini. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran Ampictures photograpy dalam meningkatkan segmen penjualan di masa covid 19. metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif dan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini, dilakukan setelah data-data diperoleh melalui wawancara mendalam dan dokumentasi. Dimasa pandemi covid-19 Ampictures photograpy menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan juga mengadakan promosi dengan melakukan jalinan kerjasaama dengan pihak lain dalam upaya mempromosikan Ampictures photography. Kata Kunci : Pemasaran, Fotografi, Covid 19
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 26 Jan 2023 03:18 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 03:18 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/65692 |
Actions (login required)
View Item |