Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMA BANTUAN TERNAK SAPI DI DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN PROVINSI RIAU DENGAN METODE WEIGHTED PRODUCT (WP)

Agung Jayadi, - (2023) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMA BANTUAN TERNAK SAPI DI DINAS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN PROVINSI RIAU DENGAN METODE WEIGHTED PRODUCT (WP). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
BAB I,II,III,V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Permasalahan umum yang sering terjadi di Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau saat mengadakan pemberian bantuan adalah seringkali bantuan hewan ternak kurang tepat sasaran yang menyebabkan hewan ternak kurang terawat dengan baik. Penetapan kelompok.ternak yang berhak menerima bantuan..ternak dan kegiatan membagikan bibit ternak kepada masyarakat di Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau diatur dalam Peraturan Gubernur Riau Nomor 2 Tahun 2022 Tentang Pedoman Belanja Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah. Di dalam penelitian kali ini penulis memilih menggunakan metode weighted product dan menggunakan 15 kriteria. Penulis memilih metode Weighted Product (WP) karena metode ini mengevaluasi beberapa alternatif terhadap sekumpulan atribut atau kriteria, dimana setiap atribut saling tidak bergantung satu dengan yang lainnya. Kata kunci: SPK, bantuan ternak sapi, weighted product, dinas peternakan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Informatika
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 26 Jan 2023 08:29
Last Modified: 26 Jan 2023 08:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/65520

Actions (login required)

View Item View Item