Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MUCEVHER.CO DALAM MEMPROMOSIKAN AKSESORIS FASHION JEWELRY UNTUK MENINGKATKAN DAYA BELI KONSUMEN

VICKY NADIA SALSABILA TSANI, - (2022) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MUCEVHER.CO DALAM MEMPROMOSIKAN AKSESORIS FASHION JEWELRY UNTUK MENINGKATKAN DAYA BELI KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf

Download (13MB) | Preview
[img] Text (BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL EPENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Mucevher.co merupakan salah satu akun media instagram yang mempromosikan produk Fashion Jewerly berupa strap masker, konektor, gelang dan juga kalung. Morenna Thalia merupakan founder sekaligus owner dari Mucevher.co mendirikan bisnisnya dengan landasan kesadaran diri terhadap Perekonomian, Fashion, kecantikan dan juga jiwa wirausahanya. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penggunaan fitur sosial media instagram pada akun Mucevher.co dalam mempromosikan aksesoris Fashion Jewerly untuk meningkatkan daya beli konsumen. Jenis dari penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif dan menggunakan teori terpaan iklan ( Advertising exposure ) oleh Batra, Myers, and Aaker. Dalam Advertising Exposure, apabila konsumen terkena terpaan iklan maka akan tercipta perasaan dan sikap tertentu terhadap merek yang kemudian akan menggerakan konsumen untuk membeli produk. hasil penelitian ini, pemanfaatan fitur Instagram yang dilakukan Mucevher.co berperan cukup baik sebagai media promosi kepada konsumen. Terlihat dari aspek seperti jumlah konsumen yang semakin meningkat, banyaknya interaksi konsumen terhadap produk-produk yang yang di unggah oleh mucevher.co. Fitur yang digunakan adalah followers, Instagram feed, hastag, instagram story, highligt dan direct messenger (DM). Kata kunci : media sosial Instagram, mempromosikan, daya beli konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 25 Jan 2023 08:46
Last Modified: 25 Jan 2023 08:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/65513

Actions (login required)

View Item View Item