ISWANTO, - (2023) PENERAPAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL PADA KUALITAS BSI MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (BSI). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (502kB) |
||
|
Text
TANPA BAB IV.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Bank Syariah Indonesia mulai memanfaatkan kemajuan teknologi dengan meluncurkan layanan BSI Mobile. Penelitian ini akan mengukur tingkat kepuasan nasabah terhadap layanan BSI Mobile untuk meningkatkan kualitasnya. Tujuannya adalah untuk memperoleh model umum kepuasan nasabah dan melihat variabel yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan metode regresi logistik ordinal. Data yang digunakan ialah data primer dari 107 mahasiswa Bidikmisi 2019 UIN Suska Riau sebagai nasabah Bank Syariah Indonesia. Variabel prediktor dalam penelitian yaitu efficiency, sistem availability, fulfillment, privacy, Responsiveness, convencation dan contact. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa privacy dan convencation berhubungan secara signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci: Bank Syariah Indonesia, Kepuasan Nasabah, BSI Mobile, Regresi Logistik Ordinal.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika |
Depositing User: | fsains - |
Date Deposited: | 26 Jan 2023 03:26 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 03:26 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/65494 |
Actions (login required)
View Item |