Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PENGALAMAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT. TUNGGAL MITRA PLANTATION KECAMATAN PUJUD KABUPATEN ROKAN HILIR

SITI NURJANAH, - (2022) PENGARUH PENGALAMAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT. TUNGGAL MITRA PLANTATION KECAMATAN PUJUD KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PENGALAMAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT. TUNGGAL MITRA KECAMATAN PUJUD KABUPATEN ROKAN HILIR Oleh : SITI NURJANAH NIM: 11870123108 Penelitian ini dilakukan pada bagian produksi di PT. Tunggal Mitra Plantation Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pengalaman kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada bagian produksi di PT. Tunggal Mitra Plantation Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir, baik secara parsial maupun simultan. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan bagian produksi PT. Tunggal Mitra Plantation Kecamatan Pujud Kabupaten Roakan Hilir sebanyak 44 orang karyawan. Metode penentu sampel dalam penelitian ini menggunkan sampel jenuh. Data yang digunakan adalah data kuantitatif, data primer, dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Hasil regresi linier berganda menunjukkan nilai Y= 4,335+ 0,380X1+ 0,486X2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial pengalaman kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada bagian produksi di PT. Tunggal Mitra Plantation Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir. Lingkungan kerja secara parsial berpengaruh terhadap kinerja karyawan bagian produksi di PT. Tunggal Mitra Plantation Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir. Secara simultan Pengalaman Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi Pada PT. Tunggal Mitra Plantation Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir. Besar pengaruh pengalaman kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan bagian produksi pada PT. Tunggal Mitra Plantation Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,535. Hal ini menunjukkan bahwa 53,5% kinerja karyawan bagian produksi di pengaruhi oleh pengalaman kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dan sisanya sebesar 0,465 atau 46,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Pengalaman Kerja, Lingkungan Kerja, dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Jan 2023 01:48
Last Modified: 11 Jan 2023 01:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64906

Actions (login required)

View Item View Item