FADILLA PUTRI ARIYADI, - (2022) PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA PEMASARAN ONLINE PADA MATA KULIAH PRAKTEK KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB IV.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Fadilla Putri Ariyadi (2022): Pemanfaatan Sosial Media Sebagai Media Pemasaran Online Pada Mata Kuliah Praktek Kewirausahaan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi UIN Suska Riau Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pemanfaatan Sosial Media Sebagai Media Pemasaran Online Pada Mata Kuliah Praktek Kewiraushaan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan pemanfaatan sosial media sebagai pemasaran online terdiri dari murah dan efisien, pemasaran online tidak terbatas oleh waktu, pemasaran online dapat menjangkau pasar lebih luas, meningkatkan image sehingga memberikan nilai lebih, mengurangi biaya pemasaran, dan memudahkan pelaku usaha untuk menjalin hubungan dengan para konsumen. Kendala yang dihadapi adalah memerlukan biaya yang banyak dan jaringan yang baik dalam memasarkan produk, memiliki pesaing yang cukup banyak, harus selalu aktif dalam memasarkan produk. Kata Kunci: Pemasaran Online, Sosial Media, Pemasaran Online, Praktek Kewirausahaan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 10 Jan 2023 03:23 |
Last Modified: | 10 Jan 2023 03:23 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64879 |
Actions (login required)
View Item |