Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH lIKLAN lDAN lSALES lPROMOTION lTERHADAP lKEPUTUSAN lPEMBELIAN lHP lMEREK lOPPO lDI lKECAMTAN lTEMBILAHAN lKABUPATEN lINDRAGIRI lHILIR

NUR AFNI OCTAVIA, - (2022) PENGARUH lIKLAN lDAN lSALES lPROMOTION lTERHADAP lKEPUTUSAN lPEMBELIAN lHP lMEREK lOPPO lDI lKECAMTAN lTEMBILAHAN lKABUPATEN lINDRAGIRI lHILIR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS lISLAM lNEGERI lSULTAN lSYARIF lKASIM lRIAU.

[img]
Preview
Text
TANPA BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH lIKLAN lDAN lSALES lPROMOTION lTERHADAP lKEPUTUSAN lPEMBELIAN lHP lMEREK lOPPO lDI lKECAMTAN lTEMBILAHAN lKABUPATEN lINDRAGIRI lHILIR Oleh: NUR AFNI OCTAVIA NIM. 11870120218 Tujuan lpenelitian lini ladalah luntuk lmengetahui lpengaruh liklan ldan lsales promotion lterhadap lkeputusan lpembelian lHp lmerek lOppo ldi lKecamatan Tembilahan lKabupaten lIndragiri lHilir lbaik lsecara lpersial lmaupun lsimultan. Populasi ldalam lpenelitian lini ladalah lseluruh lmasyarakat ldi lKecamatan Tembilahan, lKabupaten lIndragiri lHilir. lSampel ldalam lpenelitian lini ladalah masyarakat lKecamatan lTembilahan, lKabupaten lIndragiri lHilir lsebanyak l100 orang ldengan lteknik lpengambilan lsampel yakni purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda menggunakan program SPSS 26. Hasil lpenelitian menunjukkan lbahwa lsecara lparsial liklan berpengaruh lpositif dan lsignitifikan terhadap lkeputusan lpembelian, lsales promotion lberpengaruh positif ldan signifikan lterhadap lkeputusan lpembelian. Sedangkan lsecara simultan liklan dan lsales lpromotion lmemiliki lpengaruh positif ldan lsignifikan terhadap keputusan lpembelian HplOppoldi lKecamatan Tembilahan lKabupaten Indragiri Hilir. lAdapun lbesaran lpengaruh liklan ldan sales lpromotion lterhadap keputusan lPembelian ladalah lsebesar l70% sedangkan lsisanya 30% dipengaruhi oleh lvariabel llain lyang tidak diteliti dalam penelitian lini. Kata lKunci l: lIklan, lSales lPromotion ldan lKeputusan lPembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 09 Jan 2023 08:07
Last Modified: 09 Jan 2023 08:07
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64867

Actions (login required)

View Item View Item