Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH VIDEO ON DEMAND NETFLIX TERHADAP MINAT MENONTON FILM (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UIN SUSKA)

NI‘MATUL NATALIA, - (2022) PENGARUH VIDEO ON DEMAND NETFLIX TERHADAP MINAT MENONTON FILM (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UIN SUSKA). Skripsi thesis, UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf

Download (15MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nama : Ni’matul Natalia Jurusan : Ilmu Komunikasi (Broadcasting) Judul : Pengaruh Video On Demand Netflix Terhadap Minat Menonton Film (Studi Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN SUSKA) Penelitian ini membahas tentang pengaruh Video on Demand Netflix terhadap minat menonton film studi pada mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN SUSKA. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu ―Adakah Pengaruh Video on Demand Netflix Terhadap Minat Menonton Film Pada mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN SUSKA?‖. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Video on Demand Netflix terhadap minat menonton film pada mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN SUSKA mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN SUSKA. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 269 dengan sampel yang berjumlah 31 orang. Sedangkan teknik pengumpulan data, dikumpulkan melalui pembagian kuesioner atau angket. Setelah data dikumpulkan, data tersebut dianalisis menggunakan analisis kuantitatif yang dinyatakan dengan angka-angka perhitungan menggunakan metode standar SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai t 7,032 >1,69 dengan nilai signifikansi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada di bawah 0,05. Berdasarkan data tersebut, dapat disimpulkan bahwa Video on Demand Netflix berpengaruh signifikan terhadap minat menoton film, dengan kata lain H hitung i a di terima dan H ditolak. Sementara besaran pengaruhnya berdasarkan hasil penelitian adalah sebesar 63% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Pengaruh, Video on Demand, Netflix, Minat, Menonton

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 04 Jan 2023 07:55
Last Modified: 04 Jan 2023 07:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64778

Actions (login required)

View Item View Item