Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN PERSEPSI TERHADAP MINAT NASABAH PRODUK TABUNGAN EMAS PADA PT. PEGADAIAN UNIT PELAYANAN CABANG TANJUNG BATU, KEPULAUAN RIAU

BAYUSETIAWAN, - (2022) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN PERSEPSI TERHADAP MINAT NASABAH PRODUK TABUNGAN EMAS PADA PT. PEGADAIAN UNIT PELAYANAN CABANG TANJUNG BATU, KEPULAUAN RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FUL KECUALI BAB V BAYU SETIAWAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
SKRIPSI BAB V BAYU SETIAWAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (625kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISISPENGARUHCITRAMEREK,PROMOSI,DANPERSEPSI TERHADAPMINATNASABAHPRODUKTABUNGANEMASPADAPT. PEGADAIANUNITPELAYANANCABANGTANJUNGBATU, KEPULAUANRIAU BAYUSETIAWAN NIM.11870112016 PenelitianinidilakukanpadanasabahyangmenggunakanprodukTabunganEmas pada PT. Pegadaian UPC Tanjung Batu, Kepulauan Riau. Ada pun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Persepsi dalamupayameningkatkanMinatnasabahTabungnaEmaspadaPT.Pegadaian UPC Tanjung Batu, Keupuan Riau. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling, yaitu mengambil sampel pada konsumen yang menggunakan produk Tabungan Emas pada PT. Pegadaian Tanjung Batu, Kepulauan Riau. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 85 Responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalahkuantitatifdenganmetoderegresilinear berganda.Berdasarkanhasiluji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Citra Merek, Promosi dan Persepsi secara bersama-sama berpengaruh terhadap meningkatkan minat nasabah.Kemudianujisecaraparsial,daripengujianinidapatdiketahuibahwa Variabel Citra Merek berpengaruh secara signifikan terhadap meningkatkan minat, variabel Promosi juga mempunyai pengaruh signifikan terhadap meningkatkan minat dan variabel Persepsi juga mempunyai pengaruh secara signifikanterhadapmeningkatkanminat.DiperolehnilaiRSquaresebesarsebesar 0,878atausamadengan87,8%dansisanya12,2%dipengaruhiolehvariabellain yangtidaktermasukdidalampenelitianini. KataKunci:CitraMerek,Promosi,Persepsi,Minat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 27 Dec 2022 08:31
Last Modified: 27 Dec 2022 08:31
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64678

Actions (login required)

View Item View Item