NOVIKA SHALEHA PASARIBU, - (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN METROPOLITAN CITY (MTC) PANAM DALAM MEMBANTU MEMPROMOSIKAN PENYEWA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Novika Shaleha Pasaribu Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul :Komunikasi Pemasaran Metropolitan City (Mtc) Panan Dalam Membantu Mempromosikan Penyewa Komunikasi pemasaran memiliki Komponen yang dikenal dengan komunikasi pemasaran terintegrasi (IMC adalah konsep perencanaan komunikasi pemasaran yang mengakui nilai tambah dari perencanaan komprehensif yang mengkaji peran strategis masing-masing bentuk komunikasi, seperti, iklan, publisitas, dan promosi serta memadukanya untuk meraih kejelasan pesan, konsistensi, dan dampak komunikasi maksimal melalui keterintegrasian pesan). Maka dari itu, Perusahaan berusaha menetapkan Marketing Communication yang diperlukan oleh tenant, untuk membantu penjualan tenant. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif dengan Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah studi kasus. Dari hasil penelitian, didapat kesimpulan dari skripsi yang berjudul “Komunikasi Pemasaran metropolitan City (Mtc) Panam Dalam Membanty Mempromosikan Tenant”. bahwa ada beberapa Marketing yang digunakan oleh pihak MTC seperti : Pemasangan Iklan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, dan Event. Tujuan penelitian: Mengetahui komunikasi pemasarang yang dilakukan Metropolitan City Panam dalam membantu mempromusikan penyewa yang dapat membantu penjualan penyewa meningkat. Metode: Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriftif kualitatifdengan teknik analisis data kualitatif.Teknik pengumpulan data adalah wawancara, dokumen, dan juga observasi lapangan non participan dengan narasumber yaitu Ketua Divisi Manajemen Mtc, Admin Divisi manajemen Mtc,HRD Mtc, Purchasing, TRO Mtc dan dibantu dengan dokumen yang dikumpulkan penulis dalam penelitian. Kesimpulan: Secara keseluruhan Metropolitan City telah melakukan Komunikasi Pemasaran dalam membantu mempromosikan penyewa. Akan tetapi dalam pelaksanaannya masih melalui kendala, masalah budget yang minim dikarnakan Mtc beralasan bahwa mereka adalah pihak ketiga sebagai perantara penyewa dan pembeli dan didalam kontrak tertulis bahwa Mtc tidak bertanggungjawab masalah mempromosikan tenant sepenuhnya . Kata Kunci : Marketing, Metropolitan City, Mempromosikan, Tenant.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 04:19 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 04:19 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64356 |
Actions (login required)
View Item |