Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Strategi Marketing Pengelolaan Masjid Jami’ Air Tiris Sebagai Objek Wisata Religi di Era Covid 19 di Desa Tanjung Berulak Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar

Rigi Arman, - (2022) Strategi Marketing Pengelolaan Masjid Jami’ Air Tiris Sebagai Objek Wisata Religi di Era Covid 19 di Desa Tanjung Berulak Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (608kB)
[img]
Preview
Text
TANPA BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nama : Rigi Arman Jurusan : Manajemen Dakwah Judul : Strategi Marketing Pengelolaan Masjid Jami’ Air Tiris Sebagai Objek Wisata Religi di Era Covid 19 di Desa Tanjung Berulak Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar Produk secara umum dapat diartikan sebagai sesuatu yang dapat memenuhi kebubuhan dan keinginan pelanggan. Artinya, apapun wujudnya selama itu dapat memenuhi keinginan pelanggan dan kebutuhan maka bisa dikatan sebagai produk. Bisa dikatakan juga produk merupakan bentuk penawaran organisasi jasa yang ditunjukanuntuk mencapai organisasi melelui pemuasan kebutuhan dan keinginan pelanggan.Penentuan harga sangat penting untuk diperhatikan karena harga sangat menentukan laku tidaknya produk dan jasa perbankan. Harga yang tepat ialah harga yang terjangkau dan paling efisien bagi konsumen. Harga Pada dasarnya harga yang ditetapkan oleh perusahaan untuk suatu produk yang dihasilkan atau dipasarkan dapat didasarkan atas strategi harga yang sama atau seragam untuk seluruh daerah atau segmen pasar-pasar yang dilayani, dan harga yang tidak seragam atau berbeda-beda untuk beberapa daerah atau segmen pasar. Lokasi atau Tempat diartikan sebagai distribusi atau lokasi usaha. Distribusi bagaimana produk dapat sampai pada pelanggan atau nasabah dengan biaya seminimal mungkin tanpa mengurangi kepuasan pelanggan atau nasabah dan apa pengaruhnya pada keseimbangan keuangan perusahaan atau bank. Perencanaan pemilihan lokasi yang baik, tidak hanya berdasar pada istilah strategis, dalam artian memandang pada jauh dekatnya pada pusat kota atau mudah tidaknya akomodasi menuju tempat tersebut. Promosi bagian dari variabel pemasaran yang memiliki peran sangat penting. Keberadaan promosi semacam jembatan komunikasi antara pihak perusahaan atau manajeman dengan pihak pelanggan atau konsumen pada umumnnya. Tanpa promosi jangan diharapkan nasabah dapat mengenal produk bank, oleh karena itu, promosi adalah sarat paling ampuh untuk menarik dan mempertahankan nasabahnya. Salah satu tujuan promosi bank adalah menginformasikan segala jenis produk yang ditawarkan dan berusaha menarik calon nasabah yang baru.Paling tidak terdapat empat macam sarana promosi yang dapat digunakan dalam mempromosikan produk maupun jasanya. Kata Kunci: Strategi Marketing, Masjid Jami’ Air Tiris, Wisata Religi, Covid 19

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 21 Nov 2022 08:31
Last Modified: 21 Nov 2022 08:31
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64290

Actions (login required)

View Item View Item