Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DURIAN RUNTUH NADHIRA NAPOLEON PEKANBARU DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KOTA PEKANBARU

M. ARIF FEBRINAL, - (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DURIAN RUNTUH NADHIRA NAPOLEON PEKANBARU DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI M. ARIF FEBRINAL.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nama : M. Arif Febrinal Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Strategi Marketing Public Relations Durian Runtuh Nadhira Napoleon Pekanbaru Dalam Membangun Brand Awareness di Kota Pekanbaru Penelitian ini membahas mengenai strategi marketing public relations Durian Runtuh Nadhira Napoleon Pekanbaru dalam dalam membangun brand awareness di Kota Pekanbaru. Durian Runtuh Nadhira Napoleon Pekanbaru merupakan restoran durian yang cukup populer di Kota Pekanbaru meski belum lama berdiri. Maka peneliti merumuskan masalah penelitiannya sebagai berikut: “Bagaimana strategi marketing public relations Durian Runtuh Nadhira Napoleon Pekanbaru dalam membangun brand awareness di Kota Pekanbaru?”. Adapun tujuan dari penelitian ini yakni untuk mengetahui strategi marketing public relations Durian Runtuh Nadhira Napoleon Pekanbaru dalam dalam membangun brand awareness di Kota Pekanbaru. Pada penelitian ini peneliti menggunakan teori marketing public relations khususnya tolak ukur kegiatan marketing publik relations menurut Philip Kotler dan Kevin Lane Keller. Metodologi penelitian yang peneliti gunakan yakni deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi, dan Dokumentasi. Hasil penelitian didapatkan bahwa dalam membangun brand awareness Durian Runtuh Nadhira Napoleon Pekanbaru telah melakukan kegiatan-kegiatan promosi yang mana kegiatan ini telah sesuai dengan tolak ukur kegiatan marketing publik relations menurut Philip Kotler dan Kevin Lane Keller. Kata Kunci : Marketing Publik Relations, Brand Awareness, Durian Runtuh Nadhira Napoleon Pekanbaru

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 04 Nov 2022 08:10
Last Modified: 04 Nov 2022 08:10
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64149

Actions (login required)

View Item View Item